Berkunjung Kedua Kalinya, Mr. Krys and Ms. Anne Mengaku Melihat Banyak Kemajuan di TWI Sitinjo

0
229
Kunjungan kedua kali wisatawan australia Mr-Krys and Ms-Anne di TWI
Kunjungan kedua kali wisatawan australia Mr-Krys and Ms-Anne di TWI

Sitinjo, DISPARBUDDAIRI.com – “It’s a good impression for our second visit and we’ve found alot of improvements at this wonderful park comparing to my first visit last year, that’s really good”, “Merupakan kesan yang indah buat kunjungan kami yang kedua kalinya dan kami melihat banyak kemajuan dibandingkan kunjungan perdana kami tahun yang lalu di taman yang indah ini dan hal ini sangat bagus”, ungkap Mr. Krys dan Ms.Anne wisatawan mancanegara asal Australia, ketika diminta komentarnya atas kunjungannya di Taman Wisata Iman Sitinjo, Dairi, Sumatera Utara (15/11/17).

Lanjutnya, terimakasih atas pelayanan dan keramahtamahan petugas, TWI Sitinjo sangat luas dan indah sekali, kami melihat banyak pembangunan: interior bangunan ularnya sedang dikerjakan juga landscaping tamannya sedang ditata, lampu tamannya serta jalan setapak menuju air terjun dan banyak lagi, kami akan informasikan dan rekomendasikan serta promosikan kepada teman-teman kami di Australia untuk datang berkunjung ke tempat ini nantinya, ungkap pasangan suami istri ini berjanji.

Mr. Krys menyarankan agar dibuat akses jalan kursi roda kepada pegunjung disabilitas sehingga mereka juga bisa menikmati keindahan ini dan juga dibutuhkan fasilitas tempat air mineral gratis untuk dinikmati dan menyegarkan para tamu setelah berkeliling dan perjalan panjang di Objek Wisata Religi ini, pintanya yang juga diamini Ms. Anne istrinya.

Marulak Situmorang selaku Kabid Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Dairi ketika menyapa dan menyambut dilokasi mengucapkan terimakasih, terharu dan mengapresiasi kunjungan serta saran masukan konstruktif tamu wisman separuh baya dan ramah tersebut yang akan menjadi bahan untuk pembangunan dan pengembangan pariwisata berkelanjutan khususnya TWI Sitinjo nantinya. (Mos)