Helm Pengunjung Hilang di TWI, Petugas TWI Cari dan Antar Langsung ke Pemiliknya

0
241
Helm Hilang di TWI di antar langsung oleh Petugas TWI
Helm Hilang di TWI di antar langsung oleh Petugas TWI

DISPARBUDDAIRI.com – Lonjakan pengunjung di lokasi objek wisata religi 5 agama yang diakui di Indonesia tepatnya Taman Wisata Iman Sitinjo-Kabupaten Dairi terpantau ramai sehubungan liburan panjang suasana paskah dan Israk Mikraj terasa mulai Sabtu hingga Senin (22 s.d 24/04/17).

Darma Sahputra Saragih (35 tahun) salah seorang pengunjung melaporkan kepada Marulak Situmorang selaku Kabid Pariwisata yang selalu siaga bersama stafnya di lokasi Taman Firdaus bahwa dia kehilangan sebuah helm merek ltd berwarna merah dengan tulisan di depan “oda kade itu”.

Darma yang berasal dari Cikao Kabupaten Pakpak Bharat ini juga menceritakan bahwa helm dimaksud ditentengnya sepanjang jalan bersama keluarganya menapaki jalan perjalanan salib, namun karena terlalu sibuk selfi sehingga terlupa tercecer dan hilang entah dimana, pak tolong lah helm saya dicari, pintanya serius.

Marulak, setelah menerima laporan (23/04/17) sekitar pukul 14.00 langsung dengan sigab memerintahkan seluruh petugas pengamanan dan staf TWI untuk mencari helm dimaksud termasuk pengawasan pintu masuk – keluar portal, dan berjanji kepada Darma akan berusaha semaksimal mungkin mencari dan akan menghubunginya apabila ditemukan nantinya.

Berkat kerjasama dan kerja keras seluruh staf di TWI akhirnya helm dimaksud ditemukan dan Marulak perintahkan stafnya untuk menghubungi dan mengantarkan langsung ke pemiliknya (24/04/17) sekitar pukul 13.00.

“Saya sangat berterimakasih kepada pimpinan dan seluruh staf di TWI, saya sangat kagum dengan kebaikan dan usahanya mencari dan mengantarkan langsung ke alamat yang kebetulan di stasiun AKDP Bis Datra, saya mau berangkat ke Medan, semoga Tuhan membalas kebaikanmu da TWI semakin maju, ungkapnya terharu”.

Sementara Kadisparbud Kabupaten Dairi Leonardus Sihotang melalui Kabid Pariwisata Marulak Situmorang II berterimakasih kepada seluruh staf atas unit reaksi cepatnya bekerja, pertahankan kinerja yang baik dan menganjurkan kepada pengunjung agar lebih berhati-hati atas barang-barang bawaan dan juga kenderaan masing-masing walau memang petugas keamanan TWI tetap siaga 24 jam bekerja keras demi kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Njuah-njuah… Mejuahjuah… Horas…!!!

SHARE
"Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people."