JR. Saragih : TWI Sitinjo Keren!!

0
380
Foto bersama Bupati Simalungun JR. Saragih di Lokasi Gua Maria TWI
Foto bersama Bupati Simalungun JR. Saragih di Lokasi Gua Maria TWI

DISPARBUDDAIRI.com – Bupati Simalungun Dr. Jopinus Ramli (JR). Saragih, SH.,MH ┬ábersama rombongan dalam kunjungannya ke Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo (13/07/17) disambut Drs. Leonardus Sihotang selaku Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Dairi diwakili Marulak Situmorang selaku Kabid Pariwisata didampingi Mosanda Tampubolon, SS selaku Kasi Pemasaran Pariwisata bersama Rikson Sihombing selaku AM Geopark Kaldera Toba Geo Area Dairi memandu rombongan yang diawali dari perjalanan salib mengitari jalan setapak menuju Gua Bunda Maria, Bukit Golgota, hingga ke Penginapan Bahtera Nuh mengungkapkan bahwa TWI sangat indah, pemandangannya keren.

JR.Saragih ketika diminta pendapatnya mengatakan bahwa: “Saya datang untuk berdoa di TWI Sitinjo yang merupakan tempat sakral bagi seluruh umat beragama, bagi saya tidak perlu ke Jerusalem karena suasananya mampu membuat kontak bathin, memberi hikmah dan semakin mendekatkan diri kepada Sang pencipta alam semesta Tuhan yang Maha Esa juga momen untuk bisa berbaur dengan masyarakat khususnya para pengunjung TWI Sitinjo”.

JR. Saragih memandang kota Sumbul dari lokasi Bahtera Nuh, TWI.
JR. Saragih memandang kota Sumbul dari lokasi Bahtera Nuh, TWI.

“Ini kunjungan saya yang kedua setelah tahun 2012 yang lalu dan saya melihat banyak perubahan dan perkembangan, saya berharap Dairi Semangat Baru dan TWI Sitinjo semakin maju”, ungkapnya.
Marulak Situmorang mengucapkan terimakasih kepada JR. Saragih beserta rombongan atas kunjungannya juga masukannya demi kemajuan dan perkembangan Objek Wisata Religi TWI Sitinjo yang merupakan icon pariwisata kebanggaan masyarakat Dairi.
Sementara Rikson Sihombing menyambut baik kehadiran dan masukan positif, konstruktif dari pejabat sekaliber JR. Saragih dan berharap berdampak menambah harumnya pemasaran TWI Sitinjo sebagai penyangga GKT untuk semakin dikenal masyarakat luas, ungkapnya. (Mos)

Njuah-njuah…!!!