Kadis Parbud Dairi berikan Hadiah dan Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik Periode Triwulan III dan IV Tahun 2016

0
362
Pemberian Hadiah dan Penghargaan Pegawai Terbaik
Pemberian Hadiah dan Penghargaan Pegawai Terbaik

Drs. Leonardus Sihotang selaku Kadis Budparpora Kab. Dairi (sekarang menjadi Kadis Parbud Kab. Dairi) menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada pejabat eselon IV, staf PNS dan THL berprestasi periode Triwulan III (Juli s/d September) 2016 dan Triwulan IV (Oktober s/d Desember) 2016 dijajaran Disbudparpora Kab. Dairi di Gedung Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi, Jl. Rumah Sakit Umum Sidikalang (02/02/17).

Leonardus Sihotang menjelaskan bahwa menjadi terbaik berprestasi telah memenuhi akumulasi beberapa kriteria penilaian meliputi disiplin, loyalitas, tanggung-jawab, kinerja dan sikap yang baik dengan Ketua Tim penilai Sekretaris Dinas dan masing-masing Kabid sebagai anggota.

Program ini telah berlangsung selama dua tahun dan dilaksanakan setiap Triwulan pada Disbudparpora Kab. Dairi dan akan terus dilanjutkan pada SKPD baru Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Dairi yang bertujuan memotivasi seluruh pejabat eselon IV dan staf PNS serta THL untuk tetap berkarya dan berinovasi kerja yang baik, tegasnya.

Kadis Parbud Dairi Leonardus Sihotang
Kadis Parbud Dairi Leonardus Sihotang saat memberikan sambutan.

Selamat kepada yang terbaik berprestasi, meraih piagam dan penghargaan, jangan langsung merasa puas namun tingkatkan dan tunjukkan terus kinerja yang baik dan bagi yang belum mendapat, laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan sungguh-sungguh, mudah-mudahan periode berikutnya anda menjadi yang terbaik, tambahnya.

Sekretaris Disbudparpora (sekarang menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) dan juga selaku Ketua Tim penilai Rotua Panjaitan, SKM., M. Kes menegaskan bahwa penilaian dilaksanakan dengan objektif, sangat selektif dan ketat mengingat bobot nilai dari masing – masing kandidat maupun nominator cukup kompetitif.

Paulus Pardamean Hesekiel Nababan salah satu THL yang berprestasi dan Sahyunan Kudadiri Staf PNS mengaku bersyukur dan tidak menyangka menjadi yang terbaik dan berharap smoga dibawah kepemimpinan pak Leonardus Disparbud Kab. Dairi semakin jaya, sementara Repelita Ginting, S. Sos eselon IV terbaik mengungkapkan dengan terharu:” saya berterimakasih dan syukur atas penghargaan ini walau saya merasa banyak tupoksi belum saya kuasai, namun hal ini menjadi motivasi bagi saya untuk belajar dan melakukan yang terbaik “.

Acara dimaksud berlangsung hikmat dan santai dirangkai dengan Pisah Sambut antara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Dairi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab.Dairi yang merupakan pecahan dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Dairi dan dihadiri staf dari kedua SKPD, para stake holder maupun mitra kerja, seperti KNPI, KONI, BAPOPSI, ISORI, LSM/Pers, Mejan Kreatif, Purna Paskibraka dan diakhiri dengan makan bersama serta acara hiburan. Njuah-juah. (Mosanda Tampubolon)

SHARE
"Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people."