Pesona “Sang Kolonel” Danrem 023 / KS Donni Hutabarat di Bahtera Nuh Taman Wisata Iman

0
1266
Kunjungan Danrem 023-ks Kolonel (Inf) Donni Hutabarat ke TWI
Kunjungan Danrem 023-ks Kolonel (Inf) Donni Hutabarat ke TWI

DISPARBUDDAIRI.com – Drs. Leonardus Sihotang selaku Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Dairi didampingi Marulak Situmorang selaku Kabid Pariwisata bersama Dandim 0206/Dairi Letkol (Inf) Jatmiko Aryanto, SE dan jajarannya menyambut kedatangan kunjungan Danrem 023 / KS markas Sibolga Kolonel (Inf) Donni Hutabarat bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023/KS Ny. Donni Hutabarat Retha br. Manurung dan rombongan di Objek Wisata Religi icon-nya Pariwisata Dairi Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo, Dairi, Sumatera Utara (29/07/17).

Kolonel (Inf) Donni Hutabarat dan rombongan sesaat setelah disambut langsung menuju tempat jamuan makan siang dengan menu buffet style alias self service yang telah tersaji apik di Lt. 3 Restoran dan Ruang Rapat Penginapan Bahtera Nuh-TWI Sitinjo yang juga dilengkapi peralatan sound system.

Suasana santai dan menghibur tampak terasa ketika makan siang diiringi tembang romantis melankolis dengan vokalis khas Leonardus Sihotang dipadu sentuhan Keyboardis profesional binaan Disparbud Dairi membuat santapan siang makin nikmat dan lezat ditambah sentuhan nuansa design interior Restoran modern minimalis dengan menawarkan best view of Sitinjo’s hill.

Kadis Parbud Dairi Drs. Leonardus Sihotang
Kadis Parbud Dairi Drs. Leonardus Sihotang

Sang Kolonel tampaknya tak mau kalah dalam ‘unjuk suara’ dan dengan sigab dia memanggil bawahannya untuk menemaninya ber-trio ria dengan menyanyikan beberapa lagu kesayangannya dengan suara yang aduhai hingga membuat suasana riuh dan cetar membahana.

Sementara Retha Manurung dan rombongan KCK menyempatkan diri menikmati menapaki Perjalanan Salib, Gua Bunda Maria hingga ke Bukit Golgota dan berselfi ria yang tampak lincah, enjoy dan happy.

Danrem hadir di TWI-Sitinjo dalam rangka kunjungan Kerjanya selama dua hari di Dairi setelah sebelumnya dari Kabanjahe kemudia akan dilanjutkan jamuan makan malam dan keakraban dengan Forpimda Dairi selanjutnya agenda pertemuan dengan pamen dan jajaran Kodim 0206/Dairi sebelum bertolak ke Sibolga.

Leonardus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kunjungan Danrem 023 /KS dan rombongan berharap hal ini menjadi promosi yang baik buat TWI, semoga kenyaman bangsa khususnya Dairi tetap terjaga untuk kemajuan Pariwisata Dairi. (Mos)

Njuah-Njuah… Horas… Mejuahjuah… !!!