Tidak disangka, Bertemu Bupati Dairi di TWI Rombongan ini Mengaku Terharu saat diminta untuk Membawakan Lagu Rohani di Open Stage Taman Firdaus

0
729
Rombongan Naposo HKBP Sumbul
Rombongan Naposo HKBP Sumbul

Sitinjo, DISPARBUDDAIRI.com – Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro, S. Sos didampingi Marulak Situmorang selaku Kabid Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Dairi apresiasi penampilan rombongan “Naposo Gloria” HKBP Sumbul – Dairi di Open Stage Taman Firdaus – Taman Wisata Iman Sitinjo Dairi.

Bupati Dairi mengharapkan Open Stage Taman Firdaus dapat digunakan untuk kegiatan positif seperti “naposo gloria” ini dalam mempertebal keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menghargai keragaman dan toleransi antar umat beragama serta mengagumi dan memelihara ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Foto bersama Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro
Foto bersama Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro

Samosir salah seorang anggota “Naposo Gloria” mengaku tidak nyangka serta sangat bersyukur dan terharu ketika Pak Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro, S. Sos meminta groupnya yang membawa alat musik gitar dan perkusi sendiri untuk membawakan beberapa lagu rohani kristen serta Pak Bupati bersedia menyaksikannya.

Samosir menambahkan berterimakasih kepada Pemkab Dairi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Dairi atas pembangunan Taman Firdaus kebanggaan masyarakat Dairi sesaat setelah mereka menampilkan suara dan musik harmoninya serta berharap pembangunan Taman Firdaus terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Open Stage Taman Firdaus TWI
Open Stage Taman Firdaus TWI

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Dairi Drs. Leonardus Sihotang melalui Kabid Pariwisata Marulak Situmorang mengatakan bahwa Open Stage Taman Firdaus akan mengakomodir dan menampung serta mempersilahkan seluruh masyarakat khususnya kawula muda untuk berkontribusi melaksanakan kegiatan positif dengan menjaga dan merasa memiliki bersama sarana dan prasarana yang ada (22/01/17). Njuah-njuah. (Mosanda Tampubolon)